Lima Destinasi Wisata Ini Jadi Unggulan Bali Saat Libur Lebaran

Lima Destinasi Wisata Ini Jadi Unggulan Bali Saat Libur Lebaran

BacaBali.com– Umat Muslim di Indonesia merayakan hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Lebaran sendiri merupakan momen terbaik untuk menjadi menjalin tali silahturahmi. Pulang kampung dan saling bersalam-salaman.

Di momen lebaran pulalah saatnya para keluarga ramai berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat wisata. Dan bali, selalu saja menjadi pilihan terbaik untuk plesir bersaa keluarga tercinta.

Nah, kali ini BacaBali.com akan mencoba mmberika Lima referensi unggulan yang bisa menjadi plesir liburan beberapa hari ini;

1. Pantai Kuta

Sumber: Net
Sumber: Net

Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal. Destinasi wisata di Kabupaten Badung ini selalu menjadi unggulan dan paling banyak dikunjungi wisatawan. Karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan Sunset nya.

2. Pantai Sanur

Sumber: Net
Sumber: Net

Pantai Sanur terletak di dekat pusat kota Denpasar Bali, Pantai ini masih menjadi rekomendasi untuk merayakan libur lebaran. Tentu saja, itu bagi para traveler yang doyan menikmati keindahan sunrise atau Matahari muncul dari Tiur. Panorama Matahri terbit itu menjadi keungguan dari pantai ini. Pantai ini banyak digemari oleh para wisatawan terutama keluarga yang ingin mengajak buah hatinya sekedar berendam dan bermain pasir putih yang indah dan air laut yang tenang.

3. Pantai Padang-Padang

Sumber: Net
Sumber: Net

Ya, Traveler pasti sudah tidak asing lagi dnegan nama Pantai yang satu ini. Pantai ini kini banyak diminati karena tempatnya yang menakjubkan.Liburan di Bali dan berkunjung ke Pantai Padang-padang, merupakan sensasi tersendiri. Sebab, saat kita sampai akan menuruni ratusan anak tangga dan bentuknya yang seperti goa. USai itu, mata akan disugguhi hamparan pantai berpasir putih dan air biru jernih dan datar. Destinasi wisata ini cocok sekali buat berenang dan surfing.

4. Pantai Pandawa

Sumber: Net
Sumber: Net

Pantai Pandawa adalah salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki keindahan pasir putihnya. Pantai ini kini menjadi Pantai yang sangat diminati oleh para wisatawan. Ya, karena pantai ini bisa menjadi alternatif kujungan ketika tarveler sudah jeuh dengan pantai atau destinasi wisata yang ada di Bali. Pengunjung yang akan memasuki pantai ini akan disambut oleh dua tebing bukit kapur yang sangat besar dengan ukiran berbentuk patung pandawa yang sengaja ditempatkan di dinding tebing. Jika anda bosan dengan Pantai di Bali aternatifnya adalah Pandawa.

5. Tanah Lot

Sumber: Net
Sumber: Net

Tanah Lot adalah sebuah objek wisata pilihan yang juga menjadi kegemaran para wisatawan. Di objek wisata Kabupaten Tabanan, Bali itu ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

Nah, para Traveler itulah lima destinasi wisata yang menjadi jujukan paling populerdi Bali dan menjadi pilihan untuk liburan lebaran bersama keluarga. (Admin/BS)

Post Comment