TENTANG KAMI

Dari Bali Untuk Indonesia.

Mengentaskan kebodohan di belahan dunia manapun adalah dengan dimulainya manusia mengenal tulisan. Dan MEMBACA ialah syarat mutlak pembebasan sebuah negara dari penjajahan. Penjajahan dalam bentuk apapun.

Di era derasnya informasi yang ada saat ini, media siber atau online selalu cenderung dengan kecepatan. Sehingga ini menjadi tantangan tersendiri, karena klik menjadi poin terpenting. Dan membaca tak lagi menjadi utuh.

Sebab itulah, BacaBali.com hadir untuk menjawab bahwa kecepatan dan klik akan bisa diimbangi dengan berita yang lebih mendalam dan mengewejewantahkan apa yang dibutuhkan masyarakat untuk Bali ke depannya.

Pembaca dan pengguna BacaBali.com tidak diperbolehkan menggunakan hasil karya baik berupa teks, gambar, suara, dan segala bentuk grafis untuk melecehkan, menghina, dan merendahkan orang lain, menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Golongan), menganjurkan tindakan kekerasan, serta kepentingan komersial.

Media ini dikelola secara profesional, memenuhi fungsi, dan kewajiban sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik..